malline healthcare

Malline Healthcare Program Kesehatan Dan Kemanusiaan 13

Indonesia berada dalam posisi yang buruk dalam indeks kesehatan. Dalam indeks kesehatan global terakhir, Indonesia berada di posis ke 101 dari 149 negara menurut laporan The Legatum Prosperity Index 2017.

Indeks ini didasarkan pada kesehatan fisik, mental, infrastruktur kesehatan dan perawatan guna pencegahan berbagai wabah atau penyakit. Dibandingkan Singapura, misalnya, posisi Indonesia sangatlah jauh. Negara maju yang hanya seluas DKI Jakarta dengan penduduk sekitar 5 juta jiwa ini menjadi negara dengan indeks kesehatan terbaik nomor dua di dunia.

Singapura berada di bawah Luksemburg yang menjadi negara dengan indeks kesehatan terbaik di dunia. Lima negara teratas memang dipegang negara-negara maju termasuk Jepang, Swiss dan Austria. Negara-negara maju memang memiliki layanan kesehatan yang baik yang ditunjang infrastruktur memadai.


Negara-negara dunia ketiga, khususnya dari Afrika, yang sangat minim dalam layanan kesehatan yang memadai seperti Chad, Afrika Tengah, Guinea dan Liberia menempati posisi terbawah sebagai negara dengan indeks kesehatan berburuk di dunia.

Dibandingkan negara ASEAN lainnya pun posisi Indonesia masih keteteran. Thailand menempati posisi 35. Sedang Malaysia menempel Thailand di posisi 38. Indonesia bahkan kalah dari Vietnam yang berada di posisi 69 atau Laos di posisi 94.

Pendiri Malline yaitu Samuel Berrit Olam bersama beberapa rekannya dibidang kesehatan seperti Dr. Indra Fauzi, Dr. M. Rizki Oktriansyah dan Dr. Damar Mughni M. mempunyai keinginan untuk memajukan bidang kesehatan di Indonesia maka mereka membuat layanan kesehatan bersama-sama. Layanan kesehatan Malline Healthcare ini diberi nama proyek Hoslife, Hoslife berasal dari kata Holistic Life yang berarti keseluruhan dalam kehidupan.

Malline Healthcare saat ini menyediakan layanan konsultasi secara online, home visit doctor dan juga knowledge mengenai kesehatan yang dirangkum dalam sebuah media. Karena kepeduliaan para pendiri Hoslife dalam dunia kesehatan, maka terdapat subsidi untuk biaya home visit doctor supaya dapat terjangkau untuk semua kalangan. Diharapkan Malline Healthcare dapat menjadi solusi untuk menjangkau daerah-daerah yang belum terjangkau dalam layanan kesehatan dan mempercepat solusi dalam penyembuhan sebuah penyakit dari layanan yang tersedia.

Malline Healthcare akan terus dikembangkan untuk dapat memberikan fasilitas layanan terbaik dunia kesehatan di Indonesia dan Malline Healthcare menjadi bagian dalam kehidupan anda setiap harinya. Kunjungi sekarang di www.malline.id/healthcare/

 

13 Comments

  1. Sukses terus program kesehatan dan kemanusiaannya

  2. Baru tau skrng layanan kesehatan bener bener dibikin sm org bisnis sama dokter

  3. Semoga layanan ini bs jd solusi buat kemajuan kesehatan di indonesia. amin

  4. ini beda dr online shop yang lain dah dari awal gw tau malline

  5. kalo kyk gini, lama lama klinik dimasa depan bisa tutup. ya ga sih??

  6. anjer, indonesia masih bapuk bgt masalah kesehatan, pdhl penting bgt kesehatan itu. ga sehat bisa mati

    1. namanya jg Indonesia, apa apa dikorupsi, pemerintah jd ga ngurusin kesehatan masyarakat, yg penting dompet keisi aja. yg ngurusin malah swasta kayak gini bor

  7. keren sih ini,,
    dari layanan online shop, peduli sama masyarakat indo. kpn kpn kalau gua sakit, coba mampir

    1. yg lain cuma mentingin gratis ongkir trs dapet duwit

  8. Yg bikin malline ini anak binus bkn?

    1. iy, lulusan binus deh

      1. ouh, pantesan bs bikin giniann..

  9. semoga mampu jadi solusi kesehatan masyarakat y,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest