1. Pengembalian barang setelah proses pengiriman diperbolehkan dengan alasan sebagai berikut:
- Kondisi segel telah terbuka atau garansi telah terpakai saat anda menerima paket.
- Barang mengalami cacat produksi sebelum pemakaian.
- Terjadi kesalahan pada proses logistik.
- Pelanggan berubah pikiran (khusus untuk kasus ini, kondisi segel pada box produk tidak boleh terbuka dan pelanggan dikenakan biaya logistik).
2. Pelanggan dapat melakukan pengembalian barang melalui 2 prosedur, yakni:
A. Pengembalian Barang disertai Pengembalian Uang (Return and Refund)
- Submit informasi pengembalian barang di akun Malline tentang alasan anda mengembalikan barang Malline
- Lengkapi formulir pengembalian barang yang dikirim bersamaan dengan paket.
- Barang yang hendak dikembalikan dapat diantar langsung ke Warehouse Malline atau melalui jasa pengiriman barang dan simpan nomor resi pengiriman anda.
- Setelah Malline menerima dan mengecek barang yang anda kirim, pengembalian uang akan diproses berdasarkan ketentuan yang berlaku.
B. Pengembalian Barang dengan Penukaran (Return and Exchange)
- Pengembalian barang disertai penukaran barang (jika tersedia barang dengan spesifikasi produk yang sama) dilakukan dalam jangka waktu 15 hari, terhitung setelah pelanggan menerima barang pesanan.
- Submit informasi pengembalian barang di akun Malline tentang alasan anda mengembalikan barang Malline.
- Lengkapi formulir pengembalian barang di daftar pesanan pada akun Malline.
- Barang yang hendak dikembalikan diantar langsung ke Warehouse Malline atau melalui jasa pengiriman barang dan simpan nomor resi pengiriman anda.
- Setelah Malline menerima dan mengecek barang yang anda kirim, pengiriman tukar barang akan diproses dalam waktu 1×24 jam.
3. Hubungi kami
Customer Service Malline
The Belleza Shopping Arcade – 1st Floor Unit 106,
Permata Hijau, Keb. Lama,
Jakarta Selatan 12210
Anda bisa menggunakan Chat atau hubungi melalui Whatsapp 085715560797
Jadwal
Senin – Jumat: 08:00 – 21:00 WIB
Sabtu, Minggu, Libur Nasional: 08:00 – 20:00 WIB