Samsung Bawa Galaxy Note 9 512GB ke Sejumlah Pasar

malline

Setelah rumor terkait rencana Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note 9 dalam varian ruang penyimpanan 512GB beredar, informasi terbaru mengklaim bahwa model ini akan dihadirkan secara eksklusif untuk pasar Korea Selatan dan Tiongkok.

Namun, sejumlah pasar lain dilaporkan akan disambangi oleh varian dari smartphone terbaru Samsung ini di kemudian hari. Saat ini, masih belum tersedia informasi detil terkait dengan kapasitas ruang penyimpanan yang akan dihadirkan pada varian unggulannya.

Sejumlah rumor menyebit bahwa Samsung Galaxy Note 9 dengan dukungan RAM 6GB akan didampingi prosesor Exynos 9810 octa-core.


Selain itu, smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo akan didampingi oleh versi terbaru dari Samsung Experience, dan berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Menyoal kamera, ponsel cerdas ini diperkirakan akan didukung lensa telefoto sekunder, mendampingi sensor aperture di kamera belakang, sedangkan kamera depan dikabarkan akan didukung oleh sensor kamera 8MP.

Sementara itu terkait desain keseluruhan, Galaxy Note 9 diprediksi akan menyerupai desain yang diusung oleh Galaxy Note 8. Hal ini berarti Note 9 akan hadir dengan bingkai berbahan aluminum, serta dengan sematan tombol volume, daya dan tombol khusus Bixby di sekeliling sisi bodi perangkat.

Sebelumnya dikabarkan akan berbekal tombol khusus untuk shutter kamera, sebagian besar bocoran gambar mengonfirmasi bahwa ponsel cerdas ini tidak akan berbekal tombol khusus tersebut. Pada bagian depan dan belakang, kedua panel yang membalut perangkat menggunakan bahan kaca.

Panel kaca di bagian depan perangkat akan digunakan untuk layar berdesain Infinity Display, yang hadir dengan bezel bagian bawah lebih tipis jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8. Sementara itu terkait ketersediaan, Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan untuk diluncurkan pada 9 Agustus mendatang pada acara yang akan dihelat di New York.

Sedangkan program pre-order dilaporkan akan mulai dilaksanakan tidak lama setelah acara peluncuran diselenggarakan, dan pendistribusian perangkat dilakukan dua minggu setelah program pre-order berakhir.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.