Ferrari 488 Pista Edisi Khusus Le Mans

malline

Balapan 24 Hours Le Mans baru saja berlangsung beberapa hari silam. Ternyata di sela-sela balapan tersebut Ferrari memperkenalkan 488 Pista edisi khusus.

488 Pista ini menjadi program Tailor Made dengan desainnya menyadur mobil balap tim AF Corse. Mengingat tim AF Corse berhasil meraih gelar juara pembalap dan pabrikan di World Endurance Championship (WEC) 2017 lalu.

malline


Secara keseluruhan, 488 Pista ini menggunakan kelir merah dan dibalut dengan striping bendera Italia di bagian tengah dari bonnet sampai spoiler belakang. Kemudian di bagian samping juga terdapat striping bendera Italia di side skirt, dan nomot 51 sebagai nomor start tim AF Corse.

Sebagai tanda juara, di bagian depan mobil terpasang logo juara WEC. Hal ini memperingati keberhasilan Alessandro Pier Guidi dan Michele Rugolo bersama AF Corse.

malline

Bagian interior tidak mengalami perubahan yang signifikan. Program taylor made masih mempertahankan desain yang ada, dan memadukannya dengan material kulit Alcantara dan serat karbon. Cuma aksen tricolore kembali hadir di bagian sandaran jok dan paddle shift.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.