iPhone Terbaru Akan Meluncur Maret 2020

iphone

Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone baru dengan harga yang lebih murah. Menurut Bloomberg, perusahaan raksasa teknologi itu akan merakit model iPhone yang terjangkau berikutnya setelah iPhone SE pada Februari 2020.

Apple dilaporkan merilis iPhone baru yang terjangkau tersebut pada Maret 2020. Beberapa bocoran dan rumor tentang model iPhone murah ini telah bermunculan sejak 2019.

Beberapa bocoran itu berasal dari seorang analis bernama Ming-Chi Kuo. Ia diketahui memiliki rekam jejak yang baik dalam hal memprediksi produk Apple.


Sebelumnya, Ming-Chi Kuo dan Bloomberg telah membocorkan bahwa model iPhone yang terjangkau tersebut akan terlihat seperti iPhone 8 dan akan memiliki layar 4,7 inci.

Handset murah ini kabarnya akan ditenagai oleh chip A13 Apple yang juga mendukung iPhone 11.

Apple baru-baru ini meminta mitranya untuk meningkatkan output prosesor seri-A mereka untuk mengantisipasi permintaan yang lebih tinggi pada iPhone 11.

Categories: ,
a11psg64

iPhone 11 Pro (64GB) - Space Grey

Rp 16.999.000
(1 Review)
Sistem tiga kamera transformatif yang menambahkan kemampuan luar
Categories: ,
a11pmsg256

iPhone 11 Pro Max (256GB) - Space Grey

Rp 22.999.000
(1 Review)
Sistem tiga kamera transformatif yang menambahkan kemampuan luar
Categories:
ippsg256gb

iPhone 8 Plus Space Gray (256GB)

Rp 13.699.000
(1 Review)

Hal tersebut masuk akal karena iPhone murah akan diproduksi secara massal.

Selain menyebutkan kemungkinan ukuran dan prosesor, Bloomberg juga mengatakan bahwa perangkat akan memiliki fitur Touch ID yang terpasang pada tombol beranda dan tidak akan memiliki fitur Face ID.

Belum jelas apakah iPhone baru ini akan diberi nama iPhone SE 2. Perangkat berbiaya rendah ini dapat membantu meningkatkan kehadiran ponsel Apple di negara-negara berkembang.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.