Kecelakaan Di Cipularang Kembali Memakan Korban, 2 Penumpang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cipularang, Jawa Barat, tepatnya di kilometer 95.500 arah Jakarta menuju Bandung, Selasa (17/5) dini hari.
Dua orang tewas di tempat, sementara satu orang lagi mengalami luka berat akibat kejadian kecelakaan tersebut.

Dalam insiden tersebut, kendaraan travel berjenis Toyota Hiace dengan nomor polisi D 7907 JH kondisinya rusak berat, terutama di sisi kiri. Sementara itu, truk yang terlibat kecelakaan di jalan tol tersebut melarikan diri.

Kanit PJR Tol Cipularang Iptu Sumarsono menuturkan, kronologi kejadian bermula ketika mobil travel yang datang dari arah Jakarta menuju Bandung masuk di lajur kanan. Waktu kejadian sekitar pukul 02.30 WIB.


“Menurut keterangan pengemudi, dia mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak bagian kanan truk yang berjalan di lajur satu. Korban kecelakaan ada tiga, dua meninggal dunia satu luka berat, jumlah penumpang travel ada enam,” kata Sumarsono.

Para korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk dilakukan perawatan dan pengidentifikasian.

Untuk korban tewas adalah Herickson Manumpak (27) warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Satu lagi seorang mahasiswi yang belum ditemukan kartu identitasnya, namun di barang milik korban ditemukan kartu berobat atas nama Felicia.

Kini, kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Polres Purwakarta untuk penyelidikan. Husen Bohori (51), sopir travel masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Sementara sopir travelnya sudah diamankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan Unit Laka Polres Purwakarta,” ucap Sumarsono.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.