Kamera Samsung Adopsi Dari Oppo Find X

malline

Kamera depan dengan fitur pop up menjadi salah satu tren smartphone di 2019. Beberapa produsen memilih fitur ini untuk mengurangi bezel pada layar dan menghindari lekukan. Sekarang giliran Samsung yang kabarnya akan membuat smartphone dengan kamera pop up, dijuluki Galaxy A90.

Meskipun merupakan seri A dari lini mid-range. Galaxy A90 kabarnya akan memiliki beberapa fitur kelas atas. Rumor awal menunjukkan ada dua versi, yakni dengan RAM 6GB dan yang lain 8GB , serta 128 GB penyimpanan.

malline


Kemudian, smartphone akan hadir dalam tiga warna berbeda yakni hitam, perak dan emas. Kabarnya ponsel tersebut akan dirilis bersama perangkat terbaru Samsung lainnya dalam acara Samsung Unpacked di San Francisco pada 20 Februari 2019.

Namun yang pasti, berita tersebut masih rumor yang diperoleh dari leaker Ice Universe. Samsung belum menyampaikan keterangan resmi terkait hal tersebut. Menariknya, jika ini benar terjadi, maka Galaxy A90 akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan teknologi elevating kamera.

Namun tak menjadi yang pertama di industri. Pasalnya Vivo NEX dan Oppo Find X yang diluncurkan pada 2018 telah lebih dahulu mengadopsi fitur ini. Kedua ponsel tersebut bisa dibilang menjadi pioneer disaat beberapa produsen ponsel memilih menyematkan poni untuk membuat tampilan bezel tipis.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.