Xiaomi Bakal Bikin Smarpthone dengan RAM 16GB

xiaomi

Xiaomi pada awal tahun ini juga dilaporkan akan merilis varian baru Mi Mix dengan RAM 16GB. Namun, hal itu tidak dapat terealisasi.

Xiaomi bekerja sama dengan Micron untuk chip LPDDR5 pada Mi 10. Pihak Micron memperkirakan akan ada ponsel dengan RAM 16GB pada semester II tahun ini. Perangkat yang dimaksud diprediksi sebagai smartphone Xiaomi.

Pihak Xiaomi sejauh ini belum memberikan bocoran soal rencana kehadiran smartphone RAM 16GB tersebut. Selain itu, waktu peluncuran smartphone Mi Mix terbaru juga belum diketahui.


Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Mirip Huawei Mate Xs?

Sebelumnya Xiaomi juga dilaporkan tertarik dengan desain smartphone lipat seperti Huawei Mate Xs. Hal ini terungkap dari paten yang diajukan oleh perusahaan pada 5 Januari 2020.

Dilansir daro Phone Arena, Xiaomi melalui paten tersebut menggambarkan smartphone lipat dengan layar yang bisa dibentangkan dari arah kiri. Berbekal desain ini, tampak smartphone lipat tersebut bisa berubah bentuk menjadi sebuah tablet kecil.

Gambaran Desain

Selain itu, tampak ada bagian lebih tebal di salah satu tepi perangkat yang merupakan tempat untuk empat kamera, flash, dan sebuah tombol. Desain ini mirip seperti Mate Xs.

Di sisi lain bagian yang tebal tersebut juga terdapat tombol volume dan power. Kemudian port USB Type-C berada di bagian bawah smartphone lipat tersebut.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.