Laris Manis! Ponsel Kamera Ganda Rp 1 Jutaan

Ponsel dengan fitur kamera ganda tidak melulu dijual mahal. Ini coba dibuktikan oleh kehadiran ponsel lokal yang mengusung merek Genpro.

Sejauh ini, ponsel berkamera ganda di pasaran dibanderol mulai Rp 2,9 juta hingga di atas Rp 13 jutaan. Genpro berani membesut ponsel berkamera ganda dengan harga Rp 1,599 juta saja. Tak heran, saat flash sale pertama kalinya, ponsel ini langsung ludes terjual.

Ponsel tersebut bernama Genpro X Pro. Hadir dengan bentangan layar 5 inch, sementara resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel.

Kamera depannya 8 MP. Sementara Kamera belakang ponsel ini masing-masing terdiri dari 13 MP dan 2 MP. Hadirnya dua kamera belakang ini membuat Genpro X Pro bisa menghasilkan foto bokeh layaknya iPhone 7 Plus atau Note 8.

“Jika salah satu lensa tertutupi tangan, tidak bisa bokeh. Nanti ponsel memunculkan notifikasi,” kata Suryadi William, Head of Marcomm Genpro, saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (19/10/2017).

Dapur pacu ponsel ini dimemakai prosesor quad core Mediatek 1,25 Ghz. Genpro menyematkan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan 32 GB. Jika kurang tersedia slot micro SD yang mendukung hingga 128 GB.

Bodi ponsel ini berbalut material metal. Makin lengkap dengan hadirnya sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home. Semntara baterainya punya kapasitas 2.650 mAh.

“Meski ponsel ini Full HD, kami baterainya awet. Genpro X Pro bisa hidup seharian penuh hingga sampai malam,” klaim Suryadi.

Karena minat akan ponsel ini makin tinggi, Genpro akan kembali melakukan flash sale lewat e-commerce Shopee pada Kamis (20/10/2017). Mereka menawarkan harga yang menggoda.

“Genpro X Pro akan dijual Rp 1,299 juta. Namun kami belum bisa mengungkap berapa unit yang akan kami siapkan,” tutup Suryadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *