malline

Apple Bikin Nama Baru Buat Menentang Samsung S8 Leave a comment

Memperingati satu dekade hadirnya iPhone, kini Apple pun meluncurkan sebuah produk terbaru yang akan hadir pada September 2017 ini. Banyak masyarakat yang sudah menanti-nanti tampilan dari produk Apple yang terbaru ini.

Bahkan Apple pun memberikan nama baru untuk produk tersebut. Jika produk Apple sebelumnya dinamai dengan iPhone 5, iPhone 5s dan selalu diakhiri dengan pengguaan angka. Kini Apple hadir dengan nama baru yakni Apple X.

Seperti dinukil dari laman BGR, sebelumnya banyak rumor beredar bahwa Apple akan mengeluarkan produk baru seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Peluncuran ini sendiri menandai usia iPhone yang genap 10 tahun.

Namun, peluncuran produk Apple terbaru akan dinamai dengan iPhone X. Dengan semua rumor yang berkembang tersebut, produk Apple terbaru ini nantinya bisa dilakukan preorder sejak 15 September 2017 dan akan dilakukan pengiriman pada 22 September 2017.

Sebelumnya, Samsung Galaksi S8 sudah diluncurkan pada akhir Agustus 2017. Rasa penasaran masyarakat pun terbayarkan dengan penantian dari peluncurkan Samsung Galaksi S8 tersebut.

malline

Banyak rumor berkembang bahwa iPhone 8 dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih salah satunya adalah waterproof resistant, dimana smartphone tersebut nantinya akan tahan air.

Sementara itu, untuk pesaingnya Samsung Galaksi S8 yang sudah dulu diluncurkan beberapa waktu yang lalu juga memiliki sejumlah fotur menarik yang berbeda dari produk Samsung sebelumnya. Dimana Samsung Galaxy S8 ini memiliki spesifikasi kelas atas, yang dilengkapi dengan RAM 4GB, kartu microSD hingga 256 GB sampai kombinasi sensor 12 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel pada bagian depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *