Energizer Bikin Ponsel dengan Baterai 18.000 mAh

malline

Energizer dikenal sebagai produsen baterai. Perusahaan dikabarkan akan memperkenalkan ponsel dengan kapasitas besar yakni 18.000 mAh pada MWC yang diadakan di Barcelona bulan ini.

Belum diketahui apa nama ponsel berbaterai sangat besar tersebut. Seperti dikutip dari Antaranews.com, perusahaan akan merilis ponsel mereka dalam lini Energizer Ultimate, berisi enam handset premium termasuk model ponsel lipat.

Energizer, diberitakan laman Phone Arena, juga akan memasukkan salah satu ponsel dengan kamera pop up di lini tersebut.


Salah satu ponsel yang akan diluncurkan di MWC bernama Energizer Ultimate U620S Pop, namun, hanya memakai baterai 3.200 mAh. Ponsel ini memakai layar 6,2 inci resolusi FHD+ dan memakai chipset MediaTek Helio P70.

Ponsel ini didukung RAM sebesar 6GB. Untuk kamera, Energizer menyematkan tiga sensor di belakang, sensor utama 16MP dan 5MP serta sensor depth 2MP.

Energizer Ultimate U620S Pop akan memiliki pemindai sidik jari yang sekaligus berfungsi sebagai tombol daya.

Model lain yang juga akan dipajang di MWC bernama Energizer Ultimate U650S, berlayar 6,5 inci resolusi HD+ dan memakai chipset MediaTek Helio P22.

Energizer menyediakan RAM 4GB, kapasitas internal 128GB dan baterai 3.500mAh.

Tahun lalu di MWC, Energizer memamerkan Power Max P16K Pro yang juga berbaterai spektakuler 16.000 mAh. Laman GSM Arena melaporkan Energizer membuat ponsel tersebut dalam jumlah terbatas dan telah terjual beberapa unit.