Pocophone, Merk Baru Xiaomi

malline

Xiaomi dikenal dengan merek yang identik dengan lini seri smartphone yang bervariasi, mulai dari segmen entry level, mid-level, hingga premium alias flagship sekali pun ada.

Terbaru, vendor smartphone asal Tiongkok yang baru saja melantai ke bursa itu, dikabarkan akan meluncurkan merek smartphone terbarunya. Merek smartphone ini kabarnya akan menyandang nama Pocophone.

Merek Pocophone terungkap dari dokumen  Federal Communications Commission (FCC). Dokumen menyebut kalau merek itu akan hadir dalam seri model M1805E10A.


Dalam screenshot laporan pengujian FCC, Pocophone akan hadir dalam dua varian, di mana keduanya akan ditopang RAM 6GB. Yang membedakannya cuma memori internal. Yang satu 64GB, dan yang satunya lagi 128GB.

Menilik dari RAM dan memori internal yang diperlihatkan, bisa jadi Pocophone adalah smartphone premium Xiaomi, tapi bisa jadi juga tidak.

Pasalnya, Redmi Note 5 Pro yang merupakan smartphone kelas menengah Xiaomi, hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Seri nama Pocophone ini bisa jadi juga merupakan kode nama wilayah untuk perangkat Xiaomi, entah itu Mi atau Redmi. Sebab, Xiaomi sendiri belum mengungkap identitas dari Pocophone.

Namun yang pasti, kehadiran Pocophone ini patut ditunggu, mengingat Xiaomi selalu mengklaim sebagai perusahaan yang inovatif pada fitur dan desain smartphone-nya.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.