Apple Siapkan iPhone X Plus Di Tahun 2018

malline

Sehari setelah gambar pertama dari komponen iPhone X Plus yang diduga muncul secara online, Bloomberg melaporkan bahwa “smartphone terbesar Apple” akan melakukan debutnya tahun ini.

Mark Gurman, yang terkenal dengan kebocoran Apple yang sah, melaporkan bahwa iPhone X Plus segera diluncurkan pada tahun ini dan akan menjadi satu dari tiga iPhone baru pada tahun 2018.

Menurut Gurman, yang disebut iPhone X Plus akan hadir bersamaan dengan “Handset yang diupgrade dengan ukuran yang sama seperti iPhone X dan model yang lebih murah dengan beberapa fitur utama ponsel andalan.”


IPhone X Plus, dengan kode nama ‘D33’, akan menjadi ‘bintang’ di antara tiga ponsel lainnya. Dikabarkan hadir dengan layar OLED 6.5in-nya diatur agar sesuai dengan perangkat dengan tampak fisik sama seperti iPhone 8 Plus, sedangkan tombol home dan layar berada di tepi ponsel.

Menurut laporan tersebut, Layar OLED akan memiliki resolusi 1242×2688 piksel dan akan “setajam layar” pada layar asli Sony X8.

IPhone X Plus, bersama dengan penerus iPhone 5,8in X – dengan kode nama ‘D22’ – dapat dibuat tersedia dalam opsi warna emas untuk pertama kalinya, klaim laporan tersebut. Bloomberg mencatat bahwa Apple mencoba mengembangkan versi emas dari handset iPhone X saat ini, namun meninggalkannya karena “masalah produksi”.

Ketiga model yang masuk, termasuk model yang dilengkapi dengan LCD yang lebih terjangkau, akan mengemas prosesor A12 generasi berikutnya Apple, laporan tersebut menambahkan, di samping iOS 12 dan sensor Face ID built-in. Tidak ada kabar kapan smartphone akan melakukan debut mereka, tapi kemungkinan Apple akan menggelar acara peluncurannya pada bulan September.

Bocoran tersebut diduga berasal dari fasilitas produksi layar LG di Vietnam telah memberi kami sekilas pertama tentang iPhone 2 milik Apple Plus. Sepasang gambar yang diposkan di forum MacX menampilkan apa yang tampak sebagai panel kaca berbentuk X iPhone.

Meski demikian, tampilannya lebih besar dari panel yang ada pada iPhone gen X saat ini, dan sepertinya juga memiliki tingkat yang lebih kecil. Ini menjadi rumor yang cocok dengan info sebelumnya yang mengklaim bahwa Apple akan mengurangi tingkat pada model iPhone X masa depan.

Meski tidak jelas apakah bocor itu valid, MacRumours mencatat bahwa kabel flex terlihat asli, seperti halnya nomor bagian yang tercetak di atasnya.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.