Ponsel Lipat Samsung Akan Diberikan Fitur Dual Kamera

malline

Ponsel lipat (flip phones) tampaknya masih diminati oleh para penggemar ponsel saat ini. Samsung, salah satu produsen ponsel yang dikabarkan tengah menyiapkan ponsel lipat terbaru dengan fitur dual kamera.

Samsung baru-baru ini dikabarkan bekerja untuk ponsel lipat W-series pertama yang dibekali dual kamera. Disebut W2019, handset tersebut dikerjakan di bawah kode nama Project Lykan.

Ponsel lipat dari Samsung merupakan ponsel andalan yang memiliki spesifikasi unggulan. Pada seri W2018 saja, ponsel tersebut disebut perpaduan Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 dengan prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB, dan storage 64GB.


Handset tersebut mempunyai kamera 12MP, aperture f/1.5 dan berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Perangkat dengan layar 4,2 inci full HD ini juga didukung 5MP kamera depan, tombol khusus Bixby dan port USB Type-C. Perangkat W2018 ini hanya diluncurkan di China.

Sumber asal China mengklaim bahwa W2019 akan menampilkan sistem kamera ganda di bagian punggung ponsel. Menempatkan kamera ganda tampaknya bukan hal yang sulit untuk flip phones, mengingat spesifikasi yang diusung pada ponsel cukup mumpuni.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang W2019 saat ini. Diharapkan ponsel bakal tampil dengan prosesor Snapdragon 845, dan setidaknya RAM 6GB serta ponsel meluncur untuk pasar lain di luar China.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.