Samsung Galaxy Note 9 Tak Berbeda dengan Note 8

Malline

Samsung diketahui telah menguji smartphone flagshipnya di Geekbench. Ponsel yang diberi benchmark dengan nomor model SM-N960U.

Kode itu memastikan Note 9 yang bakal dilepas ke pasaran Amerika Serikat (AS). Kode Note generasi sebelumnya adalah SM-N950U, salah satu varian resmi AS dari Samsung Galaxy Note 8. Ponsel tersebut terdaftar sebagai perangkat dengan prosesor Snapdragon 845 Qualcomm dan 6 GB RAM.

Temuan SM-N960U adalah yang kedua kalinya. Ponsel berkode ini pertama kali dilihat pada Maret lalu. Baik Maret lalu atau sekarang, smartphone terdaftar dengan jumlah CPU dan RAM yang sama, serta berjalan di Android 8.1 Oreo.


Awal bulan ini, Exynos berbasis Galaxy Note 9 dilaporkan diuji pada Geekbench. Meskipun itu mungkin tes palsu, kami cukup yakin bahwa Note 9 yang menampilkan prosesor Exynos buatan Samsung juga sedang dibuat, walaupun tidak untuk pasar AS. Menariknya, varian Exynos bisa datang dengan 8 GB RAM, bukan 6 GB.

Terlepas dari kekuatan prosesor itu, tampilan Samsung Galaxy Note 9 mungkin tidak akan terlihat terlalu jauh berbeda dari Note 8.