Tampilan Nothing Phone 1, Mirip Sama iPhone X

phone 1

Para pecinta smartphone di dunia banyak yang tak sabar menunggu kehadiran smartphone perdana dari Nothing yang dipastikan akan mengusung nama Phone 1.

Meskipun peluncuran Nothing Phone 1 masih sekitar satu bulan lagi, perusahaan mulai menunjukkan tampilan dari smartphone tersebut di media sosial (Twitter).

Dari jauh, perangkat ini tampak seperti perpaduan antara bagian belakang iPhone X (dengan cangkang kamera ganda berbentuk pil) dan tepi datar iPhone 12.


Menariknya, cover belakang Nothing Phone 1 transparan, memperlihatkan koil pengisi daya nirkabel besar, beberapa sekrup, dan pola unik yang sebelumnya dibocorkan oleh sang pendiri, Carl Pei.

Namun, sebagaimana dikutip dari Engadget, Kamis (16/6/2022), Nothing belum memberikan detail lebih lanjut dalam posting-an itu. Sebelumnya, Pei disebut akan menghadirkan ekosistem produk yang terbuka dan beragam melalui perangkat tersebut.

Sejauh ini, Phone 1 diketahui akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon (diperkirakan kelas menengah) dan tidak berjalan dengan OS Android murni.

Sementara itu, tim desain Nothing dipimpin oleh mantan desainer utama Dyson, Adam Bates, yang bergabung dengan perusahaan pada awal 2022.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.