Mantap! Ini Smartphone Paling Populer di Kalangan Masyarakat Dunia

malline

Smartphone menjadi salah satu perangkat yang banyak digunakan oleh masyarakat. Selain untuk kebutuhan komunikasi, smartphone yang digunakan juga bisa membantu berbagai aktivitas penggunanya. Tidak heran, jika ada masyarakat yang memiliki smartphone lebih dari satu perangkat.

Apple iPhone 7

Nah, salah satu smartphone paling populer yang ada di kalangan masyarakat adalah iPhone 7. Sejak diluncurkan, produk yang diproduksi oleh Apple ini berhasil terjual sebanyak 16,9 juta unit di seluruh dunia. Sehingga tidak heran, produk yang satu ini masuk daftar smartphone paling populer.

Apple iPhone 7 Plus

Masih dalam produk yang diciptakan oleh Apple, iPhone 7 Plus juga masuk sebagai smartphone paling populer di kalangan masyarakat. Bentuknya yang lebih besar membuat smartphone yang satu ini lebih mudah digunakan bagi mereka yang memang menginginkan smartphone dengan layar lebar. Sejak kemunculannya, smartphone ini telah terjual sebanyak 15,1 juta unit ke seluruh dunia.


Samsung Galaxy S8

Sementara itu, salah satu smartphone paling populer di kalangan masyarakat dunia yakni Samsung Galaxy S8. Smartphone yang diproduksi oleh perusahaan Samsung ini telah terjual sebanyak 10,2 juta unit di seluruh dunia. Wajar jika smartphone yang satu ini begitu populer.

Samsung Galaxy S8+

Selain itu, Samsung juga memiliki produk lainnya yang masuk daftar smartphone paling populer di kalangan masyarakat dunia yakni Samsung Galaxy S8+. Produk Samsung ini telah merajai pasar-pasar smartphone dunia. Bahkan, produk yang satu ini telah berhasil terjual sebanyak 9 juta unit ke seluruh dunia.

Xiaomi Redmi 4A

Nah, berbeda dari merek-merek sebelumnya, produk smartphone paling populer selanjutnya berasal dari Xiaomi. Berhasil merajai pasar-pasar dunia, Xiaomi Redmi 4A ini pun mampu menjual produk sebanyak 5,5 juta unit ke seluruh dunia.