Apple Bakal Rilis iPhone 14 dengan Memori Internal 2TB

iPhone 14

Apple baru saja merilis iPhone 13 series pada 14 September 2021, dengan empat lini smartphone baru, yaitu iPhone 13, iPhone 113 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Walau masih kurang dari 1 bulan mengumumkan kehadiran smartphone barunya tersebut, beredar kabar Apple sudah bersiap untuk memperkenalkan penerus iPhone 13.

Disebutkan, perusahaan bentukan Steve Jobs itu bakal meningkatkan kapasitas memori internal-nya dari 1TB (iPhone 13 Pro dan Pro Max).


Dilansir GSM Arena, Rabu (6/10/2021), iPhone 14 series bakal tampil dengan memori internal berbasis Quad-level cell (QLC) sebesar 2TB.

Sayangnya, masih belum diketahui model iPhone 14 mana yang bakal tampil dengan memori internal sebesar 2TB tersebut.

Bila kabar ini benar adanya, maka kemungkinan besar model ponsel tersebut adalah varian iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Lebih lanjut, peningkatan memori internal ke 2TB ini tentunya akan disambut baik oleh banyak pengguna iPhone yang memang membutuhkan storage lebih besar di ponselnya.

Namun banyak yang meyakini, Apple akan memperkenalkan fitur kamera baru di iPhone 14 series. Karena itu, memori internal ponsel pun ditingkatkan kapasitasnya.

Berhubung masih setahun lagi peluncuran iPhone 14, pastinya akan makin banyak informasi dan bocoran hingga smartphone baru milik Apple tersebut dirilis resmi.

Bodi iPhone 14 Pro Bakal Lebih Tahan Banting

Di sisi lain, Apple disebut-sebut bakal mengunakan bahan titanium untuk bodi atau sasis model iPhone 14 Pro.

Kabar ini terungkap lewat laporan ke investor oleh JP Morgan Chase di Tiongkok.

Apple sendiri sudah tidak asing lagi dengan bahan titanium di deretan produknya. Sebelumnya, perusahaan sudah membuat Apple Watch dan Apple Card dengan bahan ini.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.