malline.id

Klasemen Premier League: Duo Manchester Masih Berkuasa Leave a comment

Beberapa pertandingan Premier League pekan ke-6 telah rampung dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2017. Tim-tim raksasa Inggris mendapat hasil positif. Salah satunya Manchester United yang sukses mengandaskan perlawanan Southampton dengan skor tipis 1-0. Selain itu ada Manchester City yang menaklukkan lawannya, Crystal Palace dengan skor telak 5-0.

Atas hasil tersebut The Citizens berhak bercokol di puncak klasemen Premier League dengan raihan 16 poin dari enam laga. Sedangkan MU membuntuti mereka di posisi kedua dengan raihan serupa, Setan Merah hanya kalah selisih gol.

Di pertandingan lainnya Chelsea juga secara mengejutkan sukses menaklukkan Stoke City dengan skor telak 4-0. Tiga poin ini membawa mereka naik ke posisi tiga klasemen dengan raihan 13 poin dari enam laga.

Sedangkan Liverpool juga bernasib sama, mereka menekuk Leicester City dengan skor tipis 3-2. Hasil ini membawa mereka naik ke posisi lima klasemen dengan raihan 11 poin dari enam laga.

Sedaghkan di posisi keempat saat ini ditempati oleh Tottenham  Hotspur. Arsenal belum berubah dari posisi ke-12, mereka belum melakoni laga pekan ke-6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *