Valverde Puas dengan Kemenangan Barca Atas Juventus Leave a comment

Barcelona meraih kemenangan dalam pertandingan pertama tur pra-musim atas Juventus di International Championship Cup pada hari Sabtu (22/7).

Neymar, yang diisukan akan hengkang dari Camp Nou ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan yang bisa memecahkan transfer rekor dunia pada musim panas ini, menjadi bintang dalam duel yang berlangsung di MetLife Stadium tersebut. Bintang asal Brasil itu mencetakย braceย di babak pertama untuk memberi kemenangan 2-1ย Blaugrana atas Juve.

Barca mendominasi permainan di babak pertama dalam duel tersebut, sebelum Juve berhasil mengambil kendali permainan di babak kedua. Namun demikian raksasa Seri A itu hanya mampu membalas 1 gol lewat sundulan Giorgio Chiellini.

Dan usai pertandingan, pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde mengaku cukup puas dengan penampilan timnya di laga pertamanya bertugas sebagai bosย Blaugrana. Mantan bos Athletic Bilbao tersebut juga menambahkan bahwa masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.

โ€œKami ingin mencoba berinisiatif, berusaha bersama, selalu memiliki niat untuk mendominasi permainan saat berhadapan dengan lawan yang sulit. Kami juga berada dalam fase di mana kami harus menambahkan beberapa menit bermain dan kepercayaan diri. Kemenangan ini sangat positif,โ€ kata Valverde kepada wartawan usai pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *