Nomor Punggung Baru Luka Modric di Real Madrid, Lihat Punya Siapa! Leave a comment

Playmaker Real Madrid, Luka Modric telah mewarisi jersey nomor 10 di Santiago Bernabeu setelah pemain internasional Kolombia James Rodriguez menyelesaikan kepindahanmnya dengan status pinjaman dua tahun ke Bayern Munchen.

James, yang pindah ke juara Bundesliga Bayern awal bulan ini dan telah terlibat dalam pra musim raksasa Bavarians termasuk dalam dua kekalahan melawan Arsenal dan AC Milan, telah mengenakan jersey nomor 10 sejak pindah ke Real Madrid dari Monaco pada 2014.

Namun, Real kini telah memperbarui situs mereka untuk mengungkapkan bahwa gelandang Kroasia Luka Modric, 31 tahun, telah mewarisi jersey James, meninggalkan jersey nomor 19 yang biasa ia kenakan sebelumnya.

Beberapa bintang seperti Robinho dan Mesut Ozil telah mengenakan jersey nomor 10 Real dalam beberapa tahun terakhir dengan Modric kini melanjutkan untuk mengenakan nomor keramat dalam sepak bola itu.

Situs Real juga merilis bahwa pemain baru Dani Ceballos telah mendapatkan nomor 24 setelah kepindahannya pada musim panasnya dari Real Betis.

Modric, 31 tahun, telah tampil mengesankan sejak pindah ke Real dari Tottenham pada 2012, meski sempat mengawali start yang lambat di musim perdananya, membantu klub tersebut mengklaim satu mahkota La Liga serta tiga trofi Liga Champions.

Sementara pemain internasional Kolombia James telah bertemu kembali dengan mantan bos Real yang membawanya ke Spanyol, Carlo Ancelotti, di Bayern saat ia ingin menghidupkan kembali karirnya setelah tak mendapat banyak kepercayaan di bawah asuhan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *