Liverpool Diminta Berdoa agar Coutinho Tidak Pergi

malline.id

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, turut angkat bicara soal masa depan Philippe Coutinho di Anfield Stadium. Barcelona adalah klub yang paling berambisi mendatangkan pemain internasional Brasil tersebut. Pada bursa musim panas lalu, Barcelona menawar Coutinho dengan nilai transfer yang fantastis. Namun, The Reds tidak melepaskan Coutinho ke Camp Nou.

Diyakini, Barcelona tidak akan berhenti untuk menggoda Coutinho agar hijrah ke Spanyol. Gerrard meminta kepada fans Liverpool berdoa, agar Coutinho tidak bergabung dengan Barcelona.

“Ia adalah pemain sepakbola kelas dunia. Barcelona tidak akan datang, kecuali untuk pemain kelas dunia,” kata Gerrard dikutip dari Express.


“Liverpool harus berusaha untuk menahan selama mungkin karena ia ada di tim. Untuk itu berdoalah,” ujar Gerrard.

Menurut Gerrard, ada kemungkinan Barcelona akan kembali lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Pada musim panas lalu, Barcelona menawar Coutinho sebesar Rp1,5 triliun, namun ditolak oleh Liverpool.

Barcelona ingin mencari pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). PSG membeli Neymar dengan harga Rp3 triliun.