Paul Allen Meninggal Dunia, Bill Gates Berduka

Paul Allen, salah satu pendiri Microsoft selain Bill Gates, meningga dunia di usia ke-65 tahun pada Senin (15/10/2018) sore.

Kabar meninggalnya Allen sudah sampai di telinga Bill Gates. Dirinya berduka atas kepergian Paul Allen dan mengenang perjuangan yang mereka dilakukan dari awal mereka mendirikan Microsoft.

“Saya turut berduka dengan meninggalnya salah satu teman lama saya yang paling disayangi, Paul Allen,” kata Bill Gates

“Dari hari-hari awal kami bersama di Lakeside School, kebersamaan yang kami lakukan dalam menciptakan Microsoft hingga beberapa proyek filantropi kami selama bertahun-tahun. Tentu, Allen adalah teman sejati,” ujar Gates.

Gates juga mengakui kebaikan Allen semasa dia hidup. “Dia pernah mengatakan, jika ada sesuatu yang bisa menimbulkan kebaikan, maka kita harus melakukannya. Seperti itu kebaikannya,” tandasnya.

“Allen lebih pantas mendapat banyak waktu. Yang pasti, jasanya pada dunia teknologi dan filantropi akan terus dikenang hingga generasi berikutnya. Aku akan sangat merindukan Allen,” tutur Gates.

Paul Allen, Otak Jenius di Balik Kejayaan Microsoft

Pendiri Microsoft yang juga merupakan rekanan Bill Gates, Paul Allen, meninggal dunia di usia 65 tahun akibat komplikasi limfoma non-Hodgkin (semacam kanker getah bening) di Seattle, Amerika Serikat (AS), pada Senin sore.

Informasi tersebut disampaikan Vulcan Inc atas nama keluarga Allen.

Paul Allen nyatanya memang tidak setenar Bill Gates. Namun, kiprahnya di dunia bisnis tentu tak bisa dilupakan begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *