Malline Menyediakan Pembayaran Menggunakan Bitcoin

malline

Kemajuan teknologi saat ini sangat pesat dan teknologi membantu semua orang untuk mempermudah dalam melakukan suatu hal. Teknologi tidak bisa dihentikan perkembangannya, karena zaman sudah berubah dan semuanya memakai teknologi.

Begitu juga dengan uang. Dulu kita mengenal uang dalam bentuk logam setelah itu terdapat lembaran kertas. Setelah zaman semakij maju dengan adanya teknologi, munculah uang digital bernama Bitcoin yang dikenal banyak orang saat ini dan sudah digunakan hampir di seluruh dunia.

Malline adalah E-Commerce yang mendukung berkembangan teknologi. CEO Malline, Samuel Berrit Olam selalu mengatakan “Malline tidak akan pernah takut dengan teknologi, Malline akan selalu mengikuti dan akan mengimplementasikan teknologi terbaru dan inovasi ke dalam E-Commerce ini”. Dengan adanya pesan tersebut, Malline menyediakan pembayaran melalui Bitcoin.


Harga yang tertera di setiap pproduk di Malline akan di konversi ke dalam mata uang Bitcoin dengan nominal kurs Bitcoin yang paling terupdate. Dengan adanya pembayaran Bitcoin, akan mempermudah pembeli dan juga memperluas jaringan calon pembeli hingga ke seluruh dunia.