Malline Meluncurkan Mallex (Malline Express)

mallex

Malline adalah situs E-Commerce dengan slogan First Class Shopping. Malline selalu mengutamakan kualitas dan juga kenyamanan konsumen saat menjelajahi maupun bertransaksi hingga produk yang dibeli sampai ke tangan yang tepat.

Pengiriman adalah salah satu faktor yang penting dalam sebuah E-Commerce dikarenakan pengiriman mempebgaruhi kepuasan konsumen pada tahap terakhir. Maka dari itu, Malline mengoptimalkan pengiriman dengan memberikan layanan yang maksimal serta juga dioperasionalkan oleh pihak Malline.

Dengan mewujudkan optimalisasi dan memberikan pelayanan maksimal dalam hal pengiriman produk, Malline menghadirkam Mallex (Malline Express) yang akan melayani seluruh kustomer Malline dalam hal mengirimkan produk yang berhasil dibeli.


Mallex dibangun dan dirancang oleh CEO Malline yaitu Samuel Berrit Olam diawal situs E-Commerce Malline didirikan. Beliau mengarahkan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen termasuk dalam hal pengiriman. Diharapkan dengan adanya Mallex ini, konsumen akan sangat diuntungkan.