Malline Bekerjasama Dengan Kredivo

MALLINE

Di dunia belanja online transfer bank adalah cara pembayaran populer untuk belanja online di Indonesia walaupun sangat merepotkan. Bayangkan apabila Shoppers harus berjalan ke ATM tiap kali mau belanja online. COD mungkin merupakan cara pembayaran yang paling Shoppers suka tapi tidak semua toko online menyediakan COD. Transfer bank dan COD juga tidak memberikan kamu fasilitas cicilan yang Shoppers cari ketika membeli barang-barang mahal seperti smartphone atau laptop.

Dalam mengembangkan sayap di dunia E-commerce, Malline menambahkan sistem pembayaran dengan cicilan untuk semua Shoppers dan tanpa kartu. Untuk mewujudkan hal ini, Malline bekerjasama dengan Kredivo untuk membantu dalam mewujudkan sistem ini. Kredivo adalah produk keuangan yang mirip dengan kartu kredit virtual. Dengan Kredivo, Shoppers bisa berbelanja online dan membayar dalam 30 hari atau dengan cicilan dalam 3 bulan/6 bulan/12 bulan, sama seperti kartu kredit! Dimana Shoppers bisa belanja sekarang bayar nanti. Shoppers bisa menikmati barangnya terlebih dahulu tanpa pusing dengan pembayarannya.

Untuk mendaftar Kredivo, caranya cukup mudah kok. Sebelumnya pastikan kamu sudah memenuhi syarat sebagai pendaftar ya. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:


  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar
  4. Berpenghasilan minimal 3 juta Rupiah per bulan

Cara daftar di Kredivo:

Malline

Cara berbelanja di Malline menggunakan Kredivo:

Malline