Jembatan Satwa Raksasa di California

Jembatan Satwa

California, sebuah negara bagian di Amerika Serikat, baru-baru ini mengumumkan rencana ambisius mereka. Mereka berencana untuk membuka Wallis Annenberg Wildlife Crossing, sebuah jembatan satwa terbesar di dunia. Jembatan ini berlokasi di pinggiran kota Los Angeles, sebuah kota yang dikenal dengan hiruk pikuknya.

Jembatan ini bukanlah jembatan biasa. Ini adalah jembatan yang dirancang khusus untuk satwa liar. Tujuan utama dari pembangunan jembatan ini adalah untuk menyediakan jalur yang aman bagi hewan-hewan liar. Dengan adanya jembatan ini, hewan-hewan dapat menyeberangi jalan raya yang memiliki sepuluh jalur tanpa risiko tertabrak kendaraan.

Jembatan ini bukan hanya tentang keselamatan hewan saja, tetapi juga tentang pelestarian. Dengan menyediakan jalur yang aman bagi hewan untuk menyeberangi jalan raya, jembatan ini membantu dalam upaya pelestarian satwa liar. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam upaya untuk melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati.


Secara keseluruhan, pembukaan Wallis Annenberg Wildlife Crossing menandai babak baru dalam upaya pelestarian satwa liar. Ini adalah contoh nyata dari bagaimana infrastruktur dapat dirancang dan dibangun dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keselamatan satwa liar. Dengan demikian, jembatan ini tidak hanya berfungsi sebagai penyeberangan, tetapi juga sebagai simbol komitmen terhadap pelestarian satwa liar.