Mencekam! Pengakuan Neneng Umaya Usai Bunuh Dini: Menyesal tapi Puas

Neneng Umaya (24) ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang sempat dilaporkan hilang di bulan puasa lalu. Neneng tega menghabisi nyawa Dini Nurdiani karena cemburu lantaran korban memiliki hubungan dengan suaminya, seorang pria berinisial ID (27).
Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan Neneng Umaya mengaku telah membunuh korban. Ardhie juga mengungkapkan penyesalan tersangka setelah membunuh Dini Nurdiani.

“Pengakuannya menyesal tapi puas,” ujar Ardhie saat dihubungi wartawan, Selasa (17/5/2022).

Polisi saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Neneng Umaya. Kasus ini dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota, mengingat tempat kejadian perkara (TKP) ada di wilayah Kota Bekasi.


“Dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota,” imbuhnya.

Motif Pembunuhan Dilatari Cinta Segitiga
Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang pada 26 April 2022. Tersangka, perempuan berinisial NU (24), merasa cemburu dan menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan Dini Nurdiani dan suami tersangka NU memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka NU.

“Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban,” kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5).

Dini dan suami NU, pria berinisial ID (27), sama-sama bekerja di sebuah bank BUMN sebagai cleaning service. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara terlarang selama 4 bulan.

“Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak,” tambahnya.