Putra Siregar Dilaporkan Shandy Purnamasari, Putra Siregar Malah Biayai Rombongan Artis Umrah

Putra Siregar mengajak rombongan artis yang kerap bersamanya beribadah umrah. Mereka yang dibiayai Putra Siregar, pemilik PS Store antara lain, Anji, Syakir Daulay, Fadil Jaidi, Keanu Angelo, Thariq Halilintar, Fuji, Rico Valt, dan Jess Amalia. Mereka bertolak ke Arab Saudi kemarin dan kini sudah berada di Mekkah.

“Ukhti aman? Ukhti yang ini juga aman?” tanya Putra Siregar kepada Fuji yang dilanjut dengan meledek Syakir Daulay saat di dalam pesawat sebelum lepas landas ke Mekkah, kemarin. Ia menyapa semua rombongan yang dibiayainya beribadah umrah.

“Berkah, tambah berkah, tambah sukses,” kata Hasan bin Ja’far Assegaf, pendakwah yang diajaknya mengawal ibadah.


Sebelum menaiki pesawat, rombongan ini dikumpulkan untuk direkam pernyataan mereka. Mereka berdiri berjajar menghadap kamera. “Assalamualaikum, thank you PS Store,” kata Fadil Jaidi cs yang kompak berteriak ke arah kamera.

Keberangkatan ke Tanah Suci ini berbarengan dengan rencana Direktorat Tindak Pidana Khusus Bareskrim Polri mempersiapkan penghentian penyidikan atas laporan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari terhadap Putra Siregar karena tidak cukup bukti. Shandy, sebagai bos MS Glow, melaporkan Putra Siregar karena persoalan merek lantaran Youtuber itu memiliki PS Glow dan PS Glow Men.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko menuturkan, ditemukan fakta putusan Komisi Banding Merek Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM pada 20 Desember 2021 yang memutuskan menerima banding Putra Siregar. Putusan tersebut menyatakan telah menerima permohonan banding Putra Siregar dan memerintahkan Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkum HAM menerbitkan sertifikat Merek PS Glow. ww

Putra Siregar tak hanya membiayai rombongan artis yang dikenalnya, tapi juga keluarga mereka. Fadil membawa ayahnya yang terkenal, Pak Muh, ibunya, dan adiknya, beauty vlogger, Dilla Jaidi. Keanu Angelo pun membawa ayah ibunya bertolak ke Tanah Suci.

“Allah berikan kejayaan, kemuliaan, kesuksesan. Mudah-mudahan, saya pribadi kepada orang-orang luar biasa doanya, doa-doa orang yang sedang beribadah ini, agar saya tidak tergelincir atau digelincirkan,” kata Putra Siregar sebelum mengajak berdoa rombongan di hotel tempat mereka menginap, sebelum ke Masjidil Haram untuk umrah.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.