Cone di Gerai Es Krim Ini Berisi 21 Skop, Harganya Setengah Juta!

Pecinta es krim, pernahkah Anda konsumsi lebih dari 5 skop es krim sekaligus dalam satu cone? Jika tidak pernah, maka Anda harus segera mencobanya!

Memulai debutnya lewat akun di sebuah jejaring sosial, perusahaan es krim yang satu ini berhasil membuat warga net tercengang. Pasalnya, sejak beberapa hari lalu perusahaan es krim tersebut memiliki menu es krim yang tidak biasa.

Salah satu menu yang tidak lazim disediakan ialah 21 sendok es krim dalam satu cone. Bagi Anda pencinta es krim dan memiliki perut besar untuk menampung ke 21 sendok es krim tersebut, maka menu ini tidak boleh dilewatkan, karena kapan lagi bisa melahap 21 rasa es krim dalam satu cone sekaligus.

Beberapa pelanggan hanya memesan sebanyak 10 sendok es krim, padahal cone yang disediakan oleh perusahaan es krim yang memiliki akun instagram @stuffeficecreamnyc tersebut memungkinkan Anda untuk melahap sebanyak 21 sendok es krim sekaligus.

Beberapa rasa yang disediakan oleh toko es krim ini antara lain, lavender, cokelat, bumbu labu, blueberi, cheesecake dan wijen hitam. Semua rasa yang disediakan memiliki cita rasa yang menakjubkan. Untuk dapat menjilat ke 21 sendok es krim dalam satu cone itu, Anda harus merogoh kantong sedalam $50 saja, atau setara dengan Rp 675 ribu! Wow!

Susunan 21 sendok es krim tersebut bahkan membuat es krim tampak seperti karangan bunga. Setelah mendapati satu buket es krim di tangan, malah menimbulkan pertanyaan, “bisakah Anda menghabiskannya sendirian?” dan beragam pertanyaan lainnya seperti bagaimana jika nanti ada salah satu es krim yang terjatuh ataupun meleleh sebelum dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *