malline

Tak Hanya Tas, Hermes Kini Jual Skateboard Supermahal Leave a comment

Label fesyen ternama asal Paris, Hermes pada Rabu pekan ini meluncurkan sebuah skateboard dengan harga fantastis yang memungkinkan Anda tidak akan mengeluarkan uang hanya untuk sebuah papan seluncur, yakni sebesar US$3.000 atau setara dengan Rp40 juta.

Menurut Highsnobiety, skateboard tersedia dalam dua ukuran dan tiga desain, yang semuanya diciptakan oleh Henri d’Origny, Direktur Artistik Hermes. Masing-masing desain terinspirasi dengan menggabungkan beberapa desain dari perusahaan terkenal yang berusia 180 tahun, termasuk Bouclerie Moderne, Cavalcadour dan Sangles en zigzag.

Dikutip dari Teen Vogue, situs resmi Hermes melaporkan bahwa skateboard dibuat dengan sangat teliti, di mana semuanya dibuat dari kayu beech ringan yang dilengkapi dengan lapisan veneer  tetapi dapat berfungsi sempurna ketika dipakai di taman. Tak hanya itu, skateboard ini juga memiliki sentuhan seni berkualitas.

malline

Skateboard ini akan mulai dijual secara online pada bulan September dengan harga mulai US$2.900 atau setara dengan Rp38,75 juta. Hermes sebelumnya memamerkan keahliannya dalam mengolaborasikan bentuk dan fungsi Apple Watches yang dijual dengan harga sangat mahal pada musim gugur tahun 2015, yakni sekitar US$1.100 sampai US$1.500.

malline

Namun demikian, brand ini tidak diragukan lagi soal kualitas dari scraf dan tas yang dibuatnya. Produk fesyen mereka dicintai oleh banyak selebriti dunia, seperti Victoria Beckham, di mana untuk mendapatkannya harus masuk daftar tunggu selama beberapa tahun.

Tas ini pun harganya sangat mahal. Contohnya, tas Hermes Birkin yang dijual di lelang pada awal tahun lalu seharga masing-masing US$298 ribu dan US$300.108. Tapi Hermes yang harganya supermahal tidak menghalangi wanita berkantong tebal untuk mengoleksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *