Ramaikan Asian Games, Ancol Gelar Festival Lampion Terbesar dan Terunik

malline

Menyemarakkan gelaran olahraga Asian Games 2018, Taman Impian Jaya Ancol akan menghadirkan atraksi wisata Festival Lampion pertama dan terbesar yang pernah diselenggarakan di Ancol. Berlangsung mulai 10 Agustus hingga September 2018, festival yang digelar di area Pantai Festival Ancol Taman Impian ini menyuguhkan lebih dari 50 dekorasi lampion dengan berbagai bentuk yang unik, mulai dari landmark seperti Taj Mahal, Merlion, dan Monas, hingga beragam karakter unik, salah satunya Ondel-Ondel.

Terbesar dan Pertama

Sunarto, Vice President Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, selain menampilkan ikon-ikon dari Asia, festival lampion terbesar dan pertama yang diselenggarakan di Ancol ini juga menampilkan ikon Jakarta.


“Itu kami hadirkan sebagai salah satu sarana edukasi dan pengenalan budaya Nusantara,” ungkap Sunarto.

Gratis dan Dibuka untuk Umum

mallineYang menarik, untuk bisa menikmati festival lampion ini pengunjung Ancol tidak perlu membayar biaya tambahan alias gratis terbuka untuk umum.

Bahkan pengunjung juga akan disuguhkan beragam pertunjukan budaya negara-negara Asia yang dikemas dalam Asian Culture Festival. Berbagai kesenian musik dan tari seperti Taiko dari Jepang, Genderang China, Buchacheum Show Korea, Tinikling Dance Thailand dan tentu juga tari-tarian Nusantara akan memeriahkan festival lampion ini.

Bagi yang gemar selfie, festival ini menjadi wahana yang cocok untuk mengisi liburan Anda. Apalagi momen 17 Agustus bersamaan dengan libur panjang akhir pekan.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.