Bikin Cewek Kamu Luluh Dengan Cara Ini

malline

Pria kadang berpikir butuh sedikit keajaiban untuk menaklukkan hati seorang wanita. Akhirnya, pria justru melakukan hal-hal yang aneh-aneh dan terkesan berlebihan demi meluluhkan hati wanita pujaannya. Padahal, hal-hal simpel saja sebenernya cukup untuk membuat wanita jatuh hati.

Tingkah-tingkah aneh cenderung berlebihan tersebut malah bisa menggagalkan pendekatan yang dilakukan. Mulai dari terlihat putus asa, momen-momen canggung, hingga kekecewaan mendalam.

Nah, guys, coba simak beberapa hal simpel berikut ini yang bisa meluluhkan hati wanita pujaan. Sebab, bagi kaum hawa, hal-hal berikut ini tidak bisa ditolak.


1. Selera humor yang tinggi 

Wanita mana yang tidak senang dengan pria humoris? Anda tidak perlu menjadi seorang pelawak terkenal, tetapi cukup hibur hati si dia dengan lelucon-lelucon garing yang terkesan receh saja, wanita bisa terpikat. Sekali mereka tertawa, Anda sudah mendapat tempat khusus di hatinya.

2. Pemikiran yang tajam

Tahukah kamu kalau wanita ternyata bisa jatuh hati dengan isi kepala seorang pria? Kemampuan untuk berpikir dan membuat keputusan rasional dapat memesona seorang wanita daripada hanya sekedar daya tarik fisik. Jadi, kalau Anda merasa kurang tampan, coba lah perbanyak pengetahuan dan asah pemikiran.

Baca juga: Iklan Susu Kental Manis Dinilai Menyesatkan! Siapa yang Salah?

3. Bersih

Kebersihan adalah salah satu faktor penting yang bisa menarik perhatian seorang wanita. Hal ini cukup tricky mengingat beberapa wanita juga sering menganggap pria yang berkeringat saat beraktivitas itu seksi. Tetapi tentu saja Anda harus menjaga kebersihan tubuh.

4. Punya gaya

Apabila tampilan fisik Anda dirasa kurang, coba tutupi dengan selera berpakaian yang menarik. Wanita akan jatuh hati pada pria yang mampu mencocokkan pakaian dengan seluruh busana serta aksesoris yang dikenakan.

5. Tatapan mata

Satu rahasia apabila ingin menarik wanita, tatap matanya dalam-dalam. Wanita mudah jatuh hati pada pria yang menatap matanya dalam-dalam. Sebab, cara tersebut menunjukkan kalau Anda tertarik padanya serta punya rasa percaya diri yang tinggi.

6. Senyum manis

Guys, coba sering-sering mematut diri di depan cermin. Latihlah diri untuk sering-sering tersenyum. Sebab, senyuman manis tentu akan membuat wanita jatuh hati. Apalagi kalau gigi Anda terlihat rapi dan bersih, wanita pasti akan kelepek-kelepek.

7. Percaya diri

Kunci utama dalam mendekati perempuan adalah percaya diri. Jangan sekali-kali minder ketika berada bersamanya. Pria yang percaya diri sangat memesona di mata wanita. Bagi kaum hawa, rasa percaya diri berarti Anda bisa diandalkan dalam banyak hal.

Baca juga: Tato-Tato Pemain Sepak Bola Dunia yang Bikin Terharu

8. Ambisi

Hal yang satu ini masih berkaitan dengan pemikiran yang tajam. Visi yang jelas dan ambisi yang ingin dicapai dalam hidup adalah hal yang menarik bagi perempuan. Punya rencana jangka pendek dan panjang yang mungkin bisa Anda penuhi sudah cukup menarik bagi kaum hawa.

9. Tanggung jawab

Pada dasarnya, perempuan sangat menyukai seorang pria yang mampu bertanggung jawab. Sebab, kelak pria akan menjadi kepala keluarga yang akan menanggung hidup seorang istri. Belajar lah untuk bertanggung jawab, setidaknya untuk diri sendiri sehingga Anda tampak menarik di mata perempuan.

10. Rendah hati

Pria yang arogan sudah pasti membuat wanita illfeel. Namun, pria yang rendah hati dan mampu menunjukkan rasa sensitif pada apa yang dia rasakan, akan menarik dan memesona bagi wanita.

11. Kejujuran

Percayalah, tidak ada orang yang senang dibohongi, apalagi wanita. Kejujuran sangat berkelindan dengan rendah hati dan tanggung jawab. Tunjukkan bahwa Anda jujur dan dapat dipercaya sehingga si dia semakin jatuh hati.

12. Rambut yang rapi

Bagi Anda yang berkepala botak, tidak perlu khawatir. Sebab, perempuan sering menganggap pria plontos itu seksi dan menarik. Nah, buat kamu yang punya rambut, coba tata sedemikian rupa sehingga terlihat menarik karena dapat menunjang penampilan di depan si dia.