Jodoh kamu harus punya 3 kualitas ini

malline

Untuk mencari jodoh, lupakan dulu film-film romantis yang biasa Anda tonton. Bertemu jodoh tidak semudah yang Anda pikirkan.

Ketika bertemu dan dekat dengan seseorang, Anda juga harus melihat beberapa kualitas yang sebelumnya belum pernah terlihat pada siapapun. Ingat, Anda akan menghabiskan seumur hidup Anda dengan dia.

Berikut ini adalah beberapa kualitas yang seharusnya dimiliki oleh jodoh Anda.


1. Sosok ini juga memiliki kekurangan, bahkan terkadang menyebalkan

Anda akan mencintainya dan dikecewakan olehnya. Jodoh akan membawa Anda ke tempat-tempat yang baik, sekaligus yang paling buruk, dibuat bingung, dan ragu.

Namun, ia akan tumbuh pada diri Anda. Sosok jodoh ini akan mengukir ruang permanen di hati Anda.

2. Sosok ini akan membuat Anda merasa nyaman kapanpun

Anda tidak takut untuk terbuka dengannya. Bahkan jika ia mengucapkan kata-kata yang sebenarnya tidak ingin Anda dengar, namun diperlukan.

Anda tahu bahwa jodoh akan selalu ada di sana. Kehadirannya saja sudah cukup untuk menenangkan badai yang sedang terjadi dalam diri Anda.

Bukan berarti Anda tidak akan memiliki masalah apapun lagi. Namun dengan menemukan orang yang tepat atau jodoh, masalah menjadi lebih mudah dikelola, karena ada seseorang yang akan selalu mendukung Anda.

3. Sosok ini adalah cerminan diri Anda

Jodoh bukan pahlawan, ia juga tidak akan melakukan perubahan apapun. Namun, jodoh adalah seseorang yang akan membantu Anda merasa baik-baik saja dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup.