Ini Makanan Indonesia yang Favorit Banget di Korea Selatan

Masakan Indonesia memang sangat terkenal di berbagai negara. Masakan tanah air kita ini banyak mengandung rempah-rempah yang kuat agar masakan menjadi kaya akan rasa.

Bahkan banyak artis Internasional yang datang ke Indonesia baik untuk konser maupun sekedar berlibur meminta request khusus untuk makan makanan Indonsia.

Contohnya adalah saat member ganteng Super Junior bernama Yesung yang dengan lahapnya memakan mie ayam pinggir jalan. Lalu Park Bo Gum yang juga terlihat sangat menikmati menunggu pesanan sate di abang-abang pinggir jalan.


Itu hanyalah contoh kecil dari beberapa artis Korea yang menyukai makanan Indonesia. Namun, kamu tahu tidak ada satu menu makanan Indonesia yang amat terkenal banget di Korea.

Apalagi kalau bukan menu makan nasi goreng. Nasi goreng ini menjadi salah satu menu makanan Indonesia yang sangat terkenal di Korea Selatan.

Salah satu idol yang mengaku suka banget dengan nasi goreng adalah Suga BTS. Suga menceritakan bahwa ia suka banget sama nasi goreng.
Mungkin fans BTS sangat tahu jika Suga sering makan nasi goreng di Street Food Itaewon.

Menurut Jungkook rekannya, Suga bahkan hampir setiap hari makan disana.

malline

Artis Korea lainnya, member INFINITE, Sungyeol menyajikan menu nasi goreng di restoran BBQ miliknya dan keluarganya. Begitu populernya makanan lokal di Mancanegara tentu kamu bangga dong jadi orang Indonesia?