Jajanan Favorit Masa Kecil Yang Masih Eksis

Malline

Berbicara jajanan masa kecil, masih tidak terlepas dengan trend anak 90-an. Tidak hanya tontonan yang memiliki kenangan yang indah, namun jajanan masa kecilnya pun masih nyangkut dalam ingatan. Tapi tenang, masih ada jajanan masa kecil yang masih populer dikalangan masyarakat. Apa saja? Ini dia jajanan favorit masa kecil yang masih eksis hingga sekarang;

Chiki Jet-Z

Bagi anak 90-an pasti gak asing dengan snack yang satu ini. Makanan yang satu ini merupakan snack yang gurih dengan varian rasa yang enak. Salah satu varian rasa yang populer, ialah rasa coklat.


Chiki Jet-Z merupakan snack ringan dari produsen makanan yang sudah terkenal, yakni Indofood Indonesia. Bila berbicara mengenai jajanan masa lalu, tak terlepas dari produsen Indofood. Makanan snack seperti Cheetos dan Chiki Balls merupakan produk dari Indofood Indonesia.

Mie Lidi

Mie lidi merupakan jajanan favorite dan masih eksis sampai sekarang. Dari harga yang 500 rupiah sampai 25ribu. Mie lidi tetap memiliki penggemar.

Mie lidi atau biasa disebut lidi – lidian memang berbentuk seperti lidi. Mie lidi memiliki varian rasa pedas dan asin. Namun, dengan perkembangan zaman mie lidi memiliki rasa barbequ, keju, serta original.

Kue Pancong

Kue pancong masih nge-hits sampai sekarang. Tak sedikit tempat makan yang menyediakan kue pancong sebagai makanan penutup.

Kue pancong terbuat dari kelapa dan tepung beras semakin enak bila di konsumsi ketika hangat. Dan sangat cocok di konsumsi bila cuaca sedang dingin. Rasa hangat dari kue pancong akan menghangatkan tubuh kalian.

Telor Gulung

Makanan yang satu ini juga makanan populer pada jamannya dan sampai sekarang. Dengan bahan utama telor yang dicampurkan dengan aci membuat makanan ini cocok untuk di jadikan cemilan. Telor gulus dapat disajikan dengan saos atau kecap sesuai selera masing – masing.

Superstar

Superstar merupakan makanan ringan yang berbentuk wafer. Dengan tektur yang cukup tebal dan dilapisi coklat membuat superstar menarik dan banyak disukai.

Makanan yang satu ini pun masih nge-hits sampai sekarang, tak jarang kita temukan superstar di supermarket.

Kue Cubit

Jajanan yang ini merupakan kue basah yang masih populer sampai sekarang. Dengan berbagai varian rasa yang ditawarkana. Mulai dari coklat, original, green tea, red velvet, bahkan oreo.

Demikiana jajanan favorit masa kecil yang masih nge- hits hingga sekarang. Jajanan ini tak kalah saing dengan jajanan sekarang yang sudah mulai terkontaminasi dengan jajanan luar negri, seperti takoyaki, tteppoki, kebab, dan sebagainya.

Semoga bermanfaat dan tetap sukai jajanan indonesia. Siapa tahu negara lain ada yang ngelirik, dan jajanan indonesia jadi terkenal.