7 Tanda Berikut Bisa Jadi Pasangan Sembunyikan Sesuatu

Pasangan

Berpikir pasangan menyembunyikan sesuatu memang buruk. Tapi, bagaimana bisa tahu dia benar-benar melakukannya atau itu hanya imajinasi Anda saja?

Ada beberapa tanda yang jelas menunjukkan dia memang menyembunyikan sesuatu. Selalu ada ruang untuk kebetulan, seperti dilansir Allwomenstalk. Tetapi, jika melihat tanda-tanda ini pada diri pasangan, maka semakin tinggi kesempatan dia menyembunyikan sesuatu.

Terasa jauh
Jika pasangan terasa jauh, maka bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu. Dia sengaja menjaga jarak untuk menutupi sesuatu. Apapun masalahnya, Anda memiliki hak untuk mengetahui apakah Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen.


Tidak ingin Anda melihat ponselnya
Pasangan mungkin merasa jika Anda mengeksplorasi ponselnya merupakan pelanggaran privasi. Itu bisa dimengerti. Tapi jika dia superrahasia ketika menggunakan ponsel, bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu. Anda dapat bertanya padanya tentang hal itu atau mencari lebih banyak bukti bahwa sesuatu sedang terjadi.

Mendengar rumor
Beberapa rumor adalah benar, tapi ada juga yang tidak sehingga sulit untuk mengetahui kapan harus mempercayai rumor. Selalu mempertimbangkan sumber ketika mendengar rumor. Jika itu berasal dari seseorang yang dipercaya, maka Anda bisa menanggapinya lebih serius.

Pernah membohongi
Jika pasangan memiliki sejarah pernah berbohong atau membohongi, maka Anda patut memiliki dugaan bahwa dia mungkin menyembunyikan sesuatu. Satu-satunya pengecualian adalah jika dia benar-benar tampak telah jera dan sama sekali berbeda dari dirinya di masa lalu.

Cerita tak sesuai fakta
Anda menemukan cerita dari pasangan ada yang ditambahkan? Ada sesuatu yang mencurigakan tentang hal yang dia beritahukan. Fakta yang terjadi di lapangan tidak sesuai dengan yang dia ceritakan. Ini adalah pertanda buruk, kecuali dia menyembunyikan sesuatu karena alasan hadiah kejutan. Dalam situasi ini, Anda perlu menyelidiki untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Sangat tertutup tentang keberadaannya
Anda memang tidak perlu selalu harus tahu di mana dia berada. Tapi jika dia superrahasia tentang keberadaan dan ke mana dia pergi, maka menjadi sangat mencurigakan. Tidak boleh ada rahasia, seperti salah satunya tentang keberadaan Anda atau dia, dalam suatu hubungan, kecuali dia bermaksud memberi kejutan khusus, maka dia harus merahasiakan dari di mana dia berada.

Intuisi bicara
Intuisi bisa salah, tapi jarang. Jika merasa seperti ada sesuatu yang mengganjal dalam hati dan pikiran, maka mungkin intuisi benar. Anda tidak ingin langsung melompat pada kesimpulan. Tapi, naluri ada sesuatu yang terjadi bersama dengan beberapa tanda lain adalah pertanda besar.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.