Pacarmu Belum Bisa Move On Kalau Melakukan Ini

move on

Memiliki pacar baru setelah putus dengan mantan pacar adalah suatu hal yang membahagiakan. Kita dapat memulai kisah cinta yang baru dan menjauhkan kita dari kenangan masa lalu bersama mantan pacar.

Namun bagaimana jika pacar kita yang baru ini ternyata malah belum bisa move on dari mantan pacarnya. Parahnya lagi, ternyata mereka menjadikan kita hanya untuk pelarian agar tidak terlalu sakit hati.

Sebelum terlalu jauh, kita harus mengetahui terlebih dahulu apakah pacar kita sudah bisa move on atau masih merindukan mantan kekasihnya itu. Dilansir dari Times of India, Kamis (9/5/2019), jika pacarmu melakukan 7 hal ini, berarti mereka masih merindukan mantan pacarnya.


1. Foto-foto dan hadiah

Pacar Anda masih memiliki foto-foto mantannya di telfonnya dan masih melekat pada hal-hal yang dihadiahkan padanya ketika mereka masih menjalin hubungan. Jika Anda memiliki firasat bahwa dia menganggap hadiah ini sebagai miliknya yang berharga, Anda harus membicarakan secara terus terang mengenai hal ini.

2. Selalu membandingkan

Apakah pasangan Anda sering menyebutkan nama mantan pacarnya atau sering merujuk pada kehidupan masa lalunya? Apakah dia membandingkan kebiasaan Anda, selera mode kepribadian atau apapun dengan mantan pacar mereka secara terus-menerus? Tidak apa-apa untuk berbicara tentang mantan pacar Anda sesekali dan berbagi hal-hal tentang masa lalu mereka. Namun, itu adalah bendera merah untuk hubungan Anda jika berbicara tentang mantan pacar telah menjadi rutinitasnya.

3. Pergi ke tempat yang sama dengan mantannya

Ini adalah pertanda negatif untuk hubungan Anda jika pacar Anda lebih memilih pergi berkencan ke tempat yang sama dengan tampat yang di kunjungi dengan mantan pacarnya. Ini menunjukkan bahwa dia berusaha mengikuti pola yang sama dan menghidupkan kembali kenangan bersama mantannya.

4. Berteman dengan sang mantan

Tidak apa-apa untuk berteman dengan mantan pacar ketika Anda telah move on dari masa lalu dan bahkan tidak ada sedikitpun perasaan romantis yang tersisa. Tetapi jika pacar Anda mencari cara untuk tetap berhubungan dengan mantan pacarnya, itu mungkin menunjukkan dia mencari sesuatu yang lebih dari persahabatan dengan mantan pacarnya.

5. Tetap ingin terlibat d engan keluarga sang mantan

Tidak apa-apa untuk bersikap ramah dan sopan dengan anggota keluarga dari mantan pacar Anda, tetapi setelah putus, tetap menjadi bagian dari pertemuan dari keluarga sang mantan ini agak tidak biasa. Ini menunjukkan bahwa Anda masih terikat pada keluarga atau bertujuan untuk terlibat aktif dalam kehidupan mereka karena alasan tertentu.

6. Membuat upaya agar tetap berhubungan

Apakah Anda melihat pacar Anda terlalu sering mengomentari postingan di media sosialnya? Atau dia membuat upaya khusus untuk tetap berhubungan dengan teman bersama mereka dan ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan cintanya. Yah, kita pasti tahu apa yang diinginkan dari pacar Anda itu.

7. Mengubah topik saat membicarakan mantannya

Saat Anda membicarakan tentang hal ini dan menyampaikan kekhawatiran Anda, pasangan Anda mungkin mencoba mengubah topik pembicaraan atau mencoba menghentikannya. Jika dia tidak mau membuka topik ini dan membahas masalah dengan Anda, anggap ini sebagai rintangan untuk hubungan yang sukses.