V Rising Meluncur di PlayStation 5: Gabungan Unik dari Pertempuran dan Pembangunan

V rising

Stunlock Studios telah merilis game aksi RPG bertahan hidup yang sangat ditunggu-tunggu, V Rising, untuk PlayStation 5 pada tanggal 11 Juni 2024. Game ini memungkinkan pemain merasakan kehidupan sebagai vampir yang terbangun setelah berabad-abad tertidur. Pemain harus bertahan hidup di dunia yang penuh ancaman dan membangun kerajaan gothic mereka sendiri.

V Rising menggabungkan elemen pertempuran yang intens, mirip dengan Diablo, dengan sistem pembangunan basis yang menantang. Pemain harus mengalahkan musuh, mengumpulkan sumber daya, dan membangun struktur untuk bertahan hidup. Game ini tersedia dalam mode PvE dan PvP, menawarkan berbagai variasi seperti standard, full loot, dan duo.

Peluncuran ini menandai akhir dari periode akses awal yang dimulai pada Mei 2022. Versi 1.0 dari game ini menghadirkan bos baru, biome tambahan, dan item kosmetik. Selain itu, pembaruan besar pada Mei 2023, “Secrets of Gloomrot,” memperkenalkan kemampuan untuk membuat kastil multi-level dan item baru yang memperkuat mantra.


Untuk para pemain PlayStation 5, V Rising tersedia dalam tiga edisi: Standard Edition seharga $39.99, Legacy of Castlevania Edition seharga $59.99 yang termasuk akses awal 5 hari, dan Complete Edition seharga $99.99 yang menawarkan konten tambahan. Dengan peluncuran ini, V Rising diharapkan membawa pengalaman bermain yang mendalam dan menantang, menarik baik bagi penggemar lama maupun pemain baru.