Gameplay dan Build Terbaik Natan Mobile Legends 2021

natan mobile legends

Inilah Gameplay dan Build Terbaik Natan Mobile Legends 2021

Natan sudah resmi dirilis hari ini 23 Juli 2021. Sebagai hero paling baru tentu kamu harus mengetahui gameplay dan build terbaiknya agar bisa memaksimalkan hero ini menjadi hero yang kuat.

Namun sebelum masuk ke pembahasannya, kamu perlu tahu dulu nih Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Natan Sebelum Rilis di MLBB agar bisa memaksimalkan hero ini.


Natan sendiri merupakan hero Marksman yang unik di Mobile Legends. Setelah kehadiran Beatrix yang punya style unik, Natan juga akan memiliki hal tersebut.

Penjelasan Skill Natan

Pasif Skill – Theory of Everything

Skill pasif yang dimiliki oleh Natan membuat hero ini bisa menghasilkan Attack Speed yang bertambah sesuai stack. Setiap kali Natan atau Reverse-Clone mengenai lawan dengan skill, dia dapat memperoleh 1 stack Entanglement.

Setiap stack meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 15 persen dan Movement Speed sebesar 7,5 persen selama 5 detik (hingga 6 stack).

Dia juga dapat mengubah 100% Physical Lifesteal menjadi Magical Lifesteal dan Lagical Penetration.

Skill 1 – Superposition

Natan menembakkan sejumlah besar energi padat yang memberikan 200 (+180 persen Total Physical ATK) (120 persen Total Magic Power) kepada lawan yang berada di jalurnya.

Skill 2 – Interference

Natan dapat meluncurkan penarik gravitasi yang menyeret lawan saat melakukan kontak di sepanjang jalur. Penarik gravitasi akhirnya meledak dan memberikan efek Knockback pada lawan.

Skill Ultimate – Entropy?

Natan memanggil Reverse-Clone yang bertahan selama 8 detik dalam jarak 8-yard.

Reverse-Clone ini bisa mendapatkan 30 persen dari atribut Attack-nya dan mengikuti seluruh pergerakan hero serta menyerang dalam keadaan terbalik.

Biar nggak penasaran sama skill-skill dari Natan ini bisa langsung lihat gameplay-nya di video di bawah ini ya.

Sekarang kita bahas build yang terbaik untuk Natan, ini direkomendasikan baik untuk sebagai jungler maupun sidelaner.

Build Natan Mobile Legends

  1. Spell: Flicker, Retribution (jungler)
  2. Emblem: Killing Spree (Assassin)
  3. Rekomendasi talent: Physical Attack +12,00, Crit Chance +3,60%

Demon Shoes untuk pertama ada Demon Shoes hal ini dikarenakan Natan termasuk hero yang boros akan mana di early game. Namun jika sudah cukup nggak boros di late bisa kamu ganti sepatu lain sesuai kondisi.

Windtalker basic bermain Natan adalah attack speed oleh karena itu Windtalker sangat baik digunakan di early game agar membantu farming Natan di awal game dan bantu movespeed-nya agar lebih cepat.

Concentrated Energy untuk lifesteal karena memang Natan memiliki damage magical sehingga lebih cocok untuk ketahanan Natan di teamfight meskipun pasifnya juga bisa mengubah physical lifeteal menjadi magical lifesteal.

Scarlet Phantom untuk tambahan physical attack dan critical chance. Karena Natan akan lebih sering bermain dengan basic attack ketimbang skill.

Berserker Fury untuk tambahan critical chance dan damage. Agar damage yang dihasilkan Natan melalui basic attack-nya semakin sakit.

Blade of Despair untuk tambahan damage besar di late game. Movespeed tambahan dari item ini juga membantu Natan semakin gesit di late game.

Jika kesulitan kamu bisa mengganti item terakhir dengan Immortality untuk ketahanan hidup. Dan Tough Boots jika kamu menghadapi banyak 9 Hero Crowd Control Terbaik Mobile Legends Season 21 pada saat mana kamu sudah cukup tidak boros.

Itulah gameplay, penjelasan skill dan rekomendasi build untuk Natan yang terkuat dan terbaik di Mobile Legends di 2021. Semoga berhasil ya Spinners.

Write a comment

Your email address will not be published. All fields are required

Your email address will not be published.