malline

Operasi Bedah Plastik Puting Payudara Makin Populer Leave a comment

Salah satu kunci untuk menjalani hidup dengan bahagia adalah bersyukur dengan apapun yang dimiliki, termasuk bentuk tubuh. Memang tidak semua orang memiliki bentuk fisik yang sempurna. Maka tak heran bila beberapa orang memilih mengoperasi plastik bagian tubuh tertentu.

Uniknya, ternyata ada sejumlah perempuan yang ingin mendesain ulang puting payudara mereka. Hal itu diungkapkan oleh ahli bedah plastik, Norman Rowe. Dirinya memang mengkhususkan pada operasi pada bagian payudara tersebut.

Norman menuturkan jika kebanyakan perempuan yang menggunakan jasanya untuk operasi ingin mengubah kekuatan, bentuk, dan bahkan warna puting. Para perempuan tersebut sering menyoroti payudara mereka melalui pakaiannya. Mereka berpikir bila memiliki puting yang menonjol sepanjang waktu di pakaian adalah sesuatu yang keren. Beberapa di antaranya bahkan ingin memiliki bentuk puting seperti Kendall Jenner karena dianggap ideal, seksi, dan feminin.

Menurut Norman, operasi bedah plastik untuk mendesain ulang puting payudara biasanya akan bertahan selama dua tahun. Selain itu tren desain ini sebenarnya bukan hal yang benar-benar baru. โ€œPermintaan layanan untuk mendesain ulang di praktek saya sedang mengalami peningkatan,โ€ ujarnya pertengahan tahun lalu. Sementara itu, sebuah perusahaan bedah plastik mencatat bila permintaan untuk lonjakan operasi desain puting sebanyak 30%.

Salah satu alasan mengapa tren tersebut mengalami peningkatan karena banyak selebriti yang mengenakan atasan tipis sehingga menonjolkan bagian tubuh mereka. โ€œPasien saya datang dengan gambar dari majalah yang menunjukkan puting sesuai keinginannya. Mereka juga memiliki keinginan untuk memakai gaun tembus pandang yang menonjolkan putingnya,โ€ tambah Norman.

Baru-baru ini, salah seorang pasien Norman mengatakan jika dirinya juga berharap puting barunya akan membuat ia merasa seperti seorang perempuan secara terus-menerus. Namun ahli bedah plastik itu menolak gagasan tersebut karena baginya selebriti masih lebih populer. “Saya pikir baru-baru ini puting yang lebih menonjol telah menjadi tampilan yang sangat populer dan tren. Banyak pasien saya yang menginginkan sinar atau sorotan lampu karena bentuk putingnya,โ€ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *