malline

Modis dengan Sepatu Warna-warni, Ini Tipsnya Leave a comment

Sepatu beraneka warna dapat membuat penampilan semakin unik. Namun, Anda juga perlu mengenakan pakaian yang tepat supaya tetap modis dan yang penting jauh dari kesan norak.

Perpaduan sepatu warna-warni dan pakaian agar terlihat modis memang cenderung tricky. Sebab, Anda perlu memadukannya dengan tepat supaya membentuk kombinasi yang enak dilihat.

Astrie Arichristyna, Aschas Founder, mengatakan, padu-padan sepatu warna-warni dengan pakaian sebenarnya sangat tergantung dengan kepribadian orang yang mengenakannya.

“Jika berani dengan warna bertabrakan dan sesuai dengan kepribadiannya, kombinasi pakaian dan sepatu tidak akan terlihat aneh,” ujar Astrie saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, sebisa mungkin kenakan pakaian yang warnanya ada di sepatu, begitu pula sebaliknya. Misalnya dengan atasan warna putih, rok pink, kemudian sepatunya ada unsur pink akan membuat penampilan lebih chic.

Atau warnanya senada, misalnya sepatu ada warna hijau dan kuning, pakaian juga menyesuaikan dengan warna tersebut. Namun, jika Anda memiliki kepribadian kalem, sebaiknya Anda mengenakan pakaian dengan warna netral.

“Misalnya, dress hitam atau putih yang netral akan tampak lebih berwarna dengan sentuhan sepatucolor blocking,” kata Astrie.

Sepatu Aschas

Aschas berdiri atas dasar pengalaman Astrie bekerja di ritel. Bagaimana produk sepatu buatan Indonesia kurang dihargai. Ia pun berpikir untuk mendirikan sebuah merek inovatif dengan kualitas premium sehingga dapat menggaet pasar tertentu.

malline

Bersama Adhitya Sudibyo, rekannya yang mengatur merek di bidang kewirausahaan, Astrie mendirikan Aschas pada 2015. Setelah melewati proses riset untuk bahan dan pengrajin selama kurang lebih dua tahun, sepatu-sepatu Aschas pun hadir dengan desain yang unik dengan kualitas yang baik.

Baru-baru ini, Aschas mengeluarkan koleksi Fall 2017 dengan tema Asthetic dan Color blocking statement. Aschas dikenal dengan desain pointy dan tidak terlalu feminin.

Namun seiring berjalannya waktu, ada permintaan supaya Aschas memiliki pilihan yang lebih feminin sehingga dapat digunakan di kesempatan yang lebih formal. Astrie pun menciptakan Aesthetic dengan desain heels, tetapi dengan permata Ceko sehingga kesannya lebih edgy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *