Tips: Memilih High Heels Yang Tepat Agar Kaki Terlihat Jenjang

malline

Cewek yang memiliki ukuran badan gak tinggi pasti suka minder karena akan membuat penampilan kamu jadi terlihat gak menarik. Tapi kamu gak usah khawatir, karena ada banyak cara untuk membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang.

 

Apalagi kamu ingin tampil menarik di kantor ketika meeting dengan bos atau client, pasti secara tidak langsung bila keinginan kamu terwujud maka semakin percaya diri. Yup, sepatu merupakan cara yang paling ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut. Pasti kamu juga selalu mengandalkan sepatu hak tinggi atau high heels dan items yang wajib kamu miliki.


Tapi tahu tidak kalau ada banyak macam high heels yang belum tentu bisa membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang. Nah, buat kamu yang ingin tahu heels apa saja yang tepat untuk badan kamu berikut ini tips dari Bintang.com mengenakan high heels yang bikin kaki kamu jadi jenjang.

High heels

Yang pasti heels akan membuat kamu kaki langsung terlihat panjang, karena heels dapat menambahkan tinggi badan kamu jadi terlihat berbeda secara signifikan. Pilih high heels yang tepat ya.

malline

Ankle straps

Kalau kamu memakai model ankle straps ini akan membuat kaki kamu jadi tampak besar. Maka dari itu, hindari mengenakan sepatu ini supaya kaki kamu terlihat lebih tinggi.

malline

Pointed-shoes

Sepatu yang memiliki ujung yang lancip akan memberikan efek kaki kamu jadi terlihat panjang dan tinggi. Jadi pilihlah model sepatu yang ujungnya lancip atau runcing ya, baik itu untuk sepatu berhak maupun flat shoes.

malline