Ini Deretan Fashion Hijab yang Tren di Tahun 2017

malline

Jakarta Berkembangnya busana muslim di Indonesia membuat semakin banyak yang memilih busana modest wear ini. Sehingga banyak para hijabers yang semakin stylist dan fashionablesaat mengenakan busana tersebut. Di tahun 2017, tren model hijab saat ini mengarah pada busana yang simple, modern dan tentunya elegan saat dipakai.
Pemilihan warna dasar, pastel atau bold, motif floral, garis, kotak serta potongan yang lebar tetap menjadi pilihan para hijabers. Untuk kamu para cewek muslimah yang ingin tampil modis dengan hijab mudah banget sehingga selain modis kamu mengenakan busana muslim yang lagi tren. Berikut ini berbagai aneka busana hijab yang masih tren di tahun 2017 dan bisa kamu pakai.

1. Motif printing

Untuk hijabers yang ingin tampil trendi dengan memakai busana muslim, pilih motif printing yang ramai. Sehingga dengan memakai pakaian ini kamu bisa menjadi pusat perhatian.


malline

2. Gamis

Sekarang ini memakai gamis lagi happening di kalangan hijabers. Kini kamu bisa tampil lebih gaya dengan memakai gamis untuk tampil modern, elegan dan tentunya sangat simple.

malline

3. Long vest

Luaran model satu ini masih menjadi incaran para hijabers. Karena long vest sangat aman digunakan dan tentunya tetap menutupi bentuk tubuh kamu, sehingga kamu akan merasa nyaman.

malline

4. Warna pastel

Memakai busana dengan warna pastel membuat kamu terlihat sangat feminin dan modis. Maka dari itu, warna pastel masih menjadi incaran para hijabers.

malline

5. Kerudung segi empat

Jilbab ini menjadi favorit banyak hijabers, saat dipakai terasa nyaman karena bahannya yang tipis. Bisa kamu memakainya dengan kerudung motif atau polos asalkan pas sama busana yang kamu pakai.

malline
Beragamnya tren pilihan busana muslim sekarang ini yang paling terpenting nyaman saat dikenakan ya.