Rayakan Ultah Ke-70, Wrangler Luncurkan Koleksi Bergaya Retro

Siapa yang tidak mengenal merek denim ternama yang satu ini? Ya, Wrangler baru saja memperingati 70 tahun hari jadinya sebagai merek fashion sepanjang masa dengan kampanye global dan koleksi denim terbarunya. Kali ini, Wrangler menampilkan koleksi denim yang menjadi ciri khasnya, yaitu denim revolusioner dengan gaya retro khas 70-an yang kembali dihidupkan.

Melihat dari gaya yang telah diciptakan beberapa dekade terakhir, Wrangler merupakan sebuah merek denim untuk anak muda, sehingga koleksi 70 tahun Wrangler terinspirasi dari berbagai hal yang ditemukan oleh merek yang menghidupkan kembali tren yang sangat populer di tahun 70-an melalui semangat konsumen Wrangler saat ini dalam kehidupan dan petualangan.

Potongan orisinil Wrangler yang khas kembali menjadi tren bahkan lebih baik dari sebelumnya dengan inspirasi gaya tahun 70-an, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan jenis huruf ‘kabel’. Menghadirkan koleksi yang berani, koleksi kaos dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70-an, serta ciri khas yang melekat dengan potongan retro.


Tahun ini, Wrangler memperingati 70 tahun sebagai brand fashion sepanjang masa dengan kampanye global dan koleksi dari karya terbarunya. (Foto: Wrangler)
Dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk pria, potongan siluet retro untuk wanita, serta celana flare dan celana pendek dengan detail kancing. Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70-an, mulai dari koleksi sweatshirt hingga vest. Bahkan detail lipatan pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan menjadi nilai-nilai yang merupakan pesona dari Wrangler.

Hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan mempersembahkan koleksi pria premium yang menonjolkan desain dan potongan yang khas. Nostalgia akan mode yang trendi di zamannya akan semakin menyenangkan.

“Wrangler selalu dikenal dan semakin dipercaya untuk menjadi inspirasi, berkembang secara konstan, dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pencinta fashion,” ucap Ludy Paat, General Marketing Communications Delamibrands menerangkan lebih jauh mengenai eksistensi 70 tahun Wrangler.

Selain itu, sebagai bagian dalam memperingati 70 tahun Wrangler berkarya di dunia fashion, Wrangler akan memamerkan karya seni dari 4 orang seniman dengan latar belakang berbeda yang akan memamerkan karya seni denim yang telah mereka buat.