Louis Vuitton Rilis Smartwatch Senilai 33 Juta!

malline

Di era digital ini, nampaknya fashion brands ternama pun harus berinovasi. Louis Vuittonbaru saja merilis smartwatch pertama mereka dengan nama Tambour Horizon.

Jika Anda ingin tampil extra stylish dengan status symbol ini di pergelangan tangan Anda, siap-siap untuk mengeluarkan uang sedikitnya $2450 (32,6 juta). Nope, Anda tidak salah baca – because it’s Louis Vuitton!

Jam tangan touchscreen dengan case berukuran 42mm ini berkolaborasi dengan Google dan Qualcomm untuk software, dengan internal storage sebesar 4GB dan RAM sebesar 521MB.


Tambour Horizon menambahkan fitur-fitur seperti fitness tracker, world clock yang berubah dengan sendirinya saat Anda traveling, dan aplikasi My Flight yang dapat melacak jam penerbangan sehingga Anda tidak akan telat untuk boarding pesawat. Namun, smartwatch canggih ini tidak menyediakan monitor detak jantung. Lagipula, siapa sih, yang berani berolahraga menggunakan jam tangan ini?

Uniknya, Tambour Horizon menawarkan beragam pilihan tampilan layar (watchface)yang diambil langsung dari model-model jam tangan klasik LV. Jadi dengan smartwatchini, Anda seperti memiliki enam jam tangan Louis Vuitton. Ditambah lagi, ada 60 pilihan strap untuk pria dan wanita. It’s all about style!