Ribuan Orang Berebut Jajal Mobil Wuling di GIIAS

Pada pameran GIIAS 2017 yang berlangsung hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan, stan Wuling menjadi salah satu yang paling banyak didatangi pengunjung.

Mereka yang datang rata-rata penasaran dengan bentuk dari mobil merek China yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat tersebut.

Memulai debut di GIIAS 2017, Wuling memboyong Confero dan Confero S. Dua mobil ini memiliki bentuk yang sama, hanya berbeda dalam hal fitur.

Harga jual mobil tersebut mulai dari Rp128 jutaan, cukup terjangkau untuk mereka yang ingin pindah dari sepeda motor. Meski sejatinya masuk dalam kategori low MPV, namun Confero memiliki harga jual setara mobil LCGC.

Namun, Wuling tidak sembarangan membuat mobil. Berdasarkan impresi pertama VIVA.co.id di lokasi, material yang digunakan untuk membuat bodi cukup tebal. Bahkan, pelat besi di beberapa bagian tidak melengkung jika ditekan dengan jari.

Fitur yang ditawarkan untuk penumpang juga memadai, mulai dari tempat meletakkan minuman hingga colokan untuk isi ulang baterai gawai.

Rabu 16 Agustus 2017, Confero S menjadi salah satu mobil yang paling banyak diuji oleh konsumen. Antrean untuk melakukan uji coba memang cukup panjang,

Pengujian dilakukan di bagian luar gedung. Untuk mensimulasikan kondisi jalan, dipasang beberapa rintangan yang terbuat dari besi.

Hingga 14 Agustus kemarin, jumlah pengunjung yang mendaftar untuk melakukan uji berkendara Confero mencapai 2.166 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *