suzuki swift sport 2017

Wujud Swift Sport Terungkap Leave a comment

Tepat satu minggu setelah mengumumkan kabar peluncurannya, kini tampang asli Suzuki Swift Sport generasi baru sudah bocor di dunia maya. Swift paling bertenaga ini, sebelumnya dijadwalkan meluncur di Frankfurt Motor Show, September 2017 mendatang.

Melihat dari foto pada bocoran di brosur yang dilansir Paultan, nampak tampangnya tidak berbeda dengan gambar-gambar yang digunakan media online sebelumnya. Perubahan paling besar terjadi pada sektor depan, mulai dari revisi gril dan bumper sampai lampu utama.

Bila diperhatikan sebenarnya tampang ini tidak berbeda jauh dengan model reguler dari Swift terbaru yang sudah meluncur lebih dulu. Namun dari kemasan, Swift Sport generasi ketiga dibuat lebih agresif, apalagi dengan desain pelek baru yang didominasi warna gelap.

Perubahan besar juga banyak terjadi pada interior. Jok pada Swift Sport sudah menggunakan model bucket lengkap dengan emblem Sport pada headrest, nuansa layout dasbor dibuat sporty dengan paduan gelap dan sentuhan merah di beberapa sektor.

Bocoran brosur Suzuki Swift Sport

Lingkar kumudi juga nampak dipenuhi dengan beragam tombol fungsi sebagai akses fitur dan perangkat audio. Sedangkan speedometerdirancang memadukan instrumen digital dan analog.

Seperti diketahui, Swift Sport tidak lagi menggunakan mesin 1.600 cc, melainkan 1,400 cc Boosterjet milik Vitara S. Mesin tersebut diklaim mampu mengolah tenaga hingga 140 tk dengan torsi 220 Nm melalui transmisi enam percepatan manual.

Berdasarkan bocoran pada brosur, rupanya Swift Sport juga akan memiliki enam pilihan warna. Mulai dari merah, biru, abu-abu, putih, hitam, dan kelir ikonik kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *